woow it's been a while

by

haha gw udah lama bgt ga ol di komputer niih.
entah knp, gw lg ga minat bgt ngurus berbagai macam akun dimanamana. ya twitter lah, ya fb lah, ya blog lah, gw maleees banget. gw pengennya bacain apdetan org org aja deh, tp mls ngapdet. haha jd tiap ol, gw cm sekedar checking aja, tp gw nya sendiri ga ngapdet apa2 ;p

so, for my dearest abandoned blog, i'm so soooorry love :o

btw, i guess it's been a year since i made this blog ;) gw lupa tanggal berapa pastinya gw publish blog ini, tp yaa kira-kira udh setaunan ya. woow kita langgeng deh ahhahahaaha. happy birthday otaklemah, ilysm!

eh, terus entah kenapa yah, bulan ini gw jd cewek emosian bgt laah hahahaha agak susah ngontrol emosi dan mood dan geleuh aja gt sm diri sendiri, knp suka ambek ambekan gajelas. maaf yaa buat semua yg pernah ngerasa dijutekin ga jelaas.


akhir oktober th lagi rada hectic euy, hehe wish me luck berlomba dgn waktu (naooondeui). grr banyak bgt deh to do list nya.

apa sih ini postingan meracau banget.

hahahahaha.