foto kalender

by

wow.. sekarang tanggal 04 januari 2009 teman-teman!!

ada apa di tanggal 04 januari 2009?

sebenernya..
ga ada apaapa sih! gua cm mau ngasihtau elu semua aja, hehehehe :DD

hmhm. so sekarang gua bukan mau ngepost untuk ngasitau tanggal, kurang kerjaan amat. ya elu bisa baca dr judul post gua sekarang, it's

foto kalender

haha, benar sekali para pembaca setia otaklemah, sekarang kt bakal ngomongin hal yang so pasti okee banget yaitu fotokalender gituloch (so'asik)

jadi..
kenapa foto kalender?
jawabannya amatlah sangatlah benarbenarlah sederhanalah, bukan simpang rayalah karena lebih enak sederhanalah (aduh apasih) yaitu grgr td gua habis ke jonas ngambil FOTO KALENDER 2009!!

jd gini tementemen semua, keluarga gua tuh memang punya habitat dan tradisi turun temurun (gajuga sih sebenernya mah) untuk selalu mengabadikan perjalanan hidup setiap taunnya dalam sebuah foto kalender hoho. apa itu foto kalender? foto kalender adalah kalender yang ada fotonya. Eh salah deng itu mah kalender foto ya. jd foto kalender tuh foto yang ada kalendernya.

ini ud bener-bener ciri khas keluarga gua pisan. kl kalian maen ke rumah gua di The End of The Upper Yellow Street, mgkn kalian bakal shock! terperangah! kehabisan katakata! mematung! buat yang asma jgn lupa bawa alat bantu napas karena mungkin bakal megap-megap jg! Pokonya rasakan semua sensasi dasyat itu melihat dinding rumah gua yg dipenuhi oleh foto-foto kalender dari taun ke taun..

Keluarga gua udah foto kalender sejak taun 1989. Sejak gua masih milihmilih calon keluarga gua sambil mainmain di surga. Pas keluarga gua baru punya kaka sulung gua. Pas tinggalnya masih di rumah kecil di gang. Sejak taun 1989, keluarga gua ga pernah sekalipun melewatkan satu tahun tanpa foto kalender.

Foto-foto kalender itu jugalah yg jadi saksi nyata pertumbuhkembangan anak-anak (apaan sih so' tua pisan).
Buat gua, foto kalender itu menyaksikan tumbuh kembang gua dr anakecil yg lucu dan menggemaskan, suzana berjidat lapangan terbang yang sensasional dan mengharukan hati, anak baru gede berprestasi yang meluluhkan jiwa raga, sampai menjadi putri telor asin cantik yang .. aduh gua kehabisan kata-kata euy.

Dan keluarga gua jg udah menyaksikan Jonas meroket (haha naonsih), bahkan gua pikir harusnya keluarga gua dpt award PELANGGAN SETIA JONAS karena gua udah 20 taun foto disitu! (bukan gua sih tp keluarga gua) dr mulai jonas cm rumah kecil yg sekali dtg langsung jepret, ampe skg udah so hectic bgt dan banyak pelanggannya. hoho.

selamat 20 taun foto kalender, my family! :)

salam kalender
tinceu